Sabtu, 12 Mei 2012

PROFILE 2 AM




2AM adalah boy band asal Korea Selatan yang memiliki 4 member, mereka berdiri dibawah naungan JYP . Para membernya yaitu Jinwoon, Jo Kwon , Seulong, and Changmin. Mereka memulai debut mereka pada tahun 2008 dengan single “This Song”. 2AM sekarang sudah memiliki 2 album. 2AM juga salah satu boy band korea faforit saya hehe :p oh ia buat kalian yang ngefans 2AM julukan kalian adalah IAM !! :D
Dan inilah profil para member 2AM :)
  Changmin
                   Nama Lengkap: Lee Chang Min (이창민)
                  Tempat tanggal lahir: Mei, 1 tahun 1986
                  Posisi: Vokalis Utama, Rapper
Lahir di Busan, Korea Selatan dan dibesarkan di Kanada, Changmin telah sudah menyelesaikan wajib militernya sebelum debut.



Seulong
                  Nama Lengkap: Im Seulong (임슬옹)
                  Tempat tanggal lahir: 11 Mei 1987
                  Posisi: Vokalis, Rapper
Seulong adalah bagian dari “Dirty Eyed Girls” pada episode 2AM reality show ‘”Wild Bunny”, dia melakukan parodi populer Brown Eyed Girls lagu “Abracadabra” bareng Jo Kwon. Music Video untuk parody Adacadabra pun menjadi sangat popular, bagi yang udah liat pasti ngakak deh litanya hehhe :DSeulong juga ternyata sudah memulai karir actingnya dengan bermain di Personal Test bareng Lee Minho.
Jo Kwon
                Nama Lengkap: Jo Kwon (조권)
                tanggal lahir 28 Agustus 1989
                Posisi: Leader, Vokalis Utama, Dancer Utama
Jo Kwon adalah member yang melakukan pelatihan JYP yang paling lama. Dia dipilih sebagai anggota terakhir dari 99% Young Jin Park Challenge proyek bersama dengan Sunye dari Wonder Girls . Jo Kwon juga adalan “suami” dari member BEG, Gain. Mereka berdua menikah dalam acara We Got Married.



Jinwoon
                   Nama Lengkap: Jinwoon Jung (정진운)
                  Tanggal lahir: 2 Mei 1991
                  Posisi: Vokalis, Rapper Utama
Jinwon membintangi video clip dari 8eight dengan lagu “잘가요 내사랑” (“Goodbye My Love”). Seulong dan Jinwoon juga menjadi komentator di adacara We Got Married siseon II.
Diposkan oleh Afnizar Nur Ghifar


| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar